Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

cara membuat virus computer

Jumat, 20 Maret 2009

cara membuat virus computer

BY arga agatha purnama

Ada banyak cara membuat virus. Pada umumnya software pembuat virus ditujukan untuk bahan belajar dan bukan untuk merugikan orang lain. Meskipun demikian ada-ada saja yang memanfaatkan virus untuk tujuan yang tidak baik sehingga merugikan orang lain.

Salah satu software pembuat virus adalah VBSWG WORM GENERATOR . Software ini dibuat oleh hacker Argentina (18 tahun). VBS Worm Generator hanya boleh digunakan untuk belajar, bukan untuk merugikan orang lain.

Program VBSWG memungkinkan kamu untuk membuat worm dengan nama sesukamu. Kamu juga bisa memilih efek dari worm tersebut, seperti misalnya menampilkan pesan atau memaksa seseorang untuk menuju situs tertentu. Akibat yang paling parah tentunya jika worm tersebut kamu setting supaya membikin crash komputer.

Kemampuan lain dari VBSWG adalah melakukan enkripsi terhadap source code worm yang dibuat. Kemampuan lainnya bisa kamu coba sendiri.

Cara membuat virus dengan program ini cukup dengan beberapa klik saja dan jadilah sebuah virus / worm yang sangat hebat.

Anda bisa download Software dengan cara search di google dengan kata kunci vbswg2bfix.zip, Vbswg2B.zip, worm generator, dan kata kunci semacamnya


Ingat : Seperti yang dikatakan oleh pembuatnya, VBS Worm Generator hanya boleh digunakan untuk belajar, bukan untuk merugikan orang lain. Untuk itu jika Anda memang berniat mencobanya, ingat-ingat peringatan tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar